Jumat, 17 Maret 2017

Santap Kuliner Jambi di Luminor Hotel, Ada Tepek Ikan serta Pindang Gabus



Acara Kuliner Jambi yang di gelar Hotel Luminor, pada 16-17 Maret yang akan datang jadi arena untuk coba bermacam kuliner Jambi.

General Manajer Hotel Luminor, Ganet Bhayangkara menyampaikan moment yang diadakan mulai Kamis besok ini untuk berikan peluang pada orang-orang untuk mecicipi bermacam kuliner Jambi.
Sekurang-kurangnya ada kian lebih 40 menu yang disajikan di Rock'n Sugar Coffee & Bistro Luminor Hotel, ada gulai tepek, gulai rebung, ikan seluang, gabus pindang kuning, serta bermacam kue khas Jambi. " Ini moment spesial, jadi kita sediain galo-galo (menu), " tuturnya, Selasa (14/3).
Lia Marketing Luminor Hotel Jambi memberikan, seperti ciro khas hotel Luminor yang senantiasa menjunjung tinggi kebiasaan budaya daerah dimana saja dia ada. " Lantaran kita di Jambi, jadi kita angkat budaya Jambi, kulinernya, pakaian kebiasaan serta lagu adatnya, " tuturnya.
Dalam moment kuliner Jambi ini, orang-orang dapat nikmati quick lunch cuma dengan Rp 75 ribu untuk nikmati sepuasnya bermacam menu tradisional Jambi. " Kita juga berikanlah potongan harga 20 %, jadi hanya Rp 60 ribu makan sepuasnya, " tutur Lia.
Karenanya ada moment kuliner yang di gelar dua hari kedepan ini, orang-orang Jambi ataupun luar Jambi yang menginginkan nikmati bermacam menu khas di negeri Sepucuk Jambi Sembilan Lurah ini, tidak butuh ribet mencari tempat lain, sebab mereka dapat menemukannya di Rock'n Sugar Coffe & Bistro Luminor Hotel Jambi.
Debi, Chef Resto Rock'n Sugar Coffe & Bistro Luminor Hotel Jambi menyampaikan menu yang disuguhi bakal mewakili beberapa daerah di Jambi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar